Sunday, May 18, 2008

seaworld

DSC03202
sebuah iming-iming buat adek gw sebenernya, kalo ngerjain skripsi niat, lulus sesuai target...gw traktir ke dufan
eh, ternyata she did it, hehehe, akhirnya awal mei (gw lupa persis tanggalnya), gw, swamih
plus ina (adek gw inih), pergilah ke ancol. ternyata ina gak mau ke dufan, maunya ke seaworld, mo liat ikan...
ya sud, ke seaworldlah kita dari tebet ke kampung melayu, trus naik transjakarta (untung ada transjakarta!:p),
yang langsung kek ancol. dengan sedikit menebak-nebak gimana cara masuk ancol dari halte busway, akhirnya sampelah
ke seaworld, naik kendaraan gratisan dari pintu masuk ke seaworld yang lumayan jauh (meskipun jauh, kita jalan lho waktu pulangnya).

seinget gw, terakhir ke seaworld pas smp:)), makanya seneng banget di usia yang kian bertambah ini gw kesana...maen, liat ikan,penyu, teriak-teriak waktu kasi acara kasi makan ikan, hahaha puwas...puwas!!, abis muter-muter dengan segala macem kenorakan kita keluar, beli boneka ikan pari sama gantungan kunci hiu dan makan di sate senayan, enak!!!

kita pulang siang dengan napas ngos-ngosan karena panas...mana pake salah naik bis transjakarta yang ke cililitan lage..
eh transjakarta,lain kali semua bis yang dalam satu jalur tapi tujuan berbeda kasi kertas petunjuk ditempel di depan muka bis dunk, masak nyediain kertas aja gak mampu sih?!

eh, sudah...sudah..sekian dulu ceritanya..


Powered by ScribeFire.