Monday, March 03, 2008

Tenun

071127_103737
Jumpa lagi!!!, ndak terasa sudah dua bulan saya merajut benang-benang 'kehidupan' (cieeehhhh....), demi terciptanya kain yang sempurna bagi saya, dan akibatnya jadi tidak menulis blog. Sampai saat ini pun saya juga masih berjuang menggabungkan benang-benang itu, supaya warnanya jadi lebih terang, lebih indah buat saya dan buat semuanya:), ternyata menenun (loh, ini merajut apa menenun siy?!), itu berat dan semakin berat saja satu bulan kemaren (yang katanya bulan penuh cinta ini, ternyata neraka buat sayah, hahaha), saatnya memang saya memilih benang berkualitas tinggi sehingga kain saya nanti bisa lebih awet dan tentu saja long-lasting, dan saya berharap benang-benang itu di bulan maret ini bisa menjadi 'sesuatu' yang 'bisa jadi' berguna buat saya....sudah ya, saya sedang memilih warna benang (bagus yang hijau terang atau turqoise ya?...pink dan kuning...sepertinya orange juga oke...khaki oke banget) dan mencoba menggabungkan kembali dengan benang yang lain, semoga kain yang saya tenun ini berhasil!

"terus berjuang.....hiks..."


Powered by ScribeFire.