Friday, August 08, 2008

tokyo banana


Masih ingat dengan yakitate japan? ya...ya anime yang ceritanya tentang masak-masak itu, salah satunya kan ada roti melon, penasaran banget sama rasanya, eh bulan lalu pas liburan dapet deh a gift from tokyo, roti pisang, tapi beda banget sama roti pisang disini....tokyo banana ini ada fla-nya dan bentuknya lucu, dengan penampilan memikat....haiyah kayak apaan aja ya....ni tampilannya.
Salut sama produk jajanan dari japan ini, karena mereka emang bikin kayak kado imut gitu, kotaknya, kertas pembungkusnya, plus tampilan makanannya. Kuenya manis tapi enggak eneg, sayang makannya, tapi karena enak, hingga detik ini cuma tinggal dua biji, nyisain buat...buat...buat gw lah:p...tetep...kemaren siy masih sempet icip-icip yang lain tapi gak difoto, lupa:p. Teman yang asik buat makan roti pisang ala tokyo banana ini ya teh atau kopi atau minuman segar, di sore hari....sambil maen zuma:p

gw posting di bulan agustus ini, gak terasa uda berapa taon nge-blog yah? dengan ragam cerita dan fluktuasi mood, hehehehe. Eh hari ini ada yang ulang tahun, adek gw...met ultah ya mbak nuning, dan dapet kado fantastis lagi: a baby, heheheh.....iyah gw punya ponakan!!namanya nikeisha anindya fadilla...foto ponakan gw yang mengingatkan gw pada jual beli saham, pasar uang nikei itu belum dikirim...ntar..ntar.....pasti gw akan pamer:p