Wednesday, September 01, 2004

campur aduk...

kayak katanya peggy di sinetron ya?:P, tapi beneran, aku pusing soalnya merancang masa depan jangka pendek itu susye banget...itungan prioritas dengan prinsip jalani hidup yang ada di depanmu apa adanya, woooowww, itu susye bangettttt...hiks, stress ne...ehmmmmmm....pasrah

aku juga sedih soal fahmi ahmad, orang Indonesia yang meninggal di Irak itu, Ya Allah, Semoga dia diterima dengan baik Di SisiNya. Amin...

Terus, di sisi lain, aku juga lagi gemes ma anak kecil yang di kantor, anaknya salah satu petinggi di JP, namanya Tasya, anaknya lucu, putih, pinter lagi...deuuuu, masak baru playgroup uda kenal sama Indonesian Idol alias Delon ma Joy, trussss, cerewet banget, mana hobbynya minta gendong lagi ma aku...aku? ya seneng aja..orang anaknya lucuuuuuuuuwwwww...jadi pengen:P

sekian es campur hari ini