Wednesday, October 20, 2004

cerita hari ini

ini hari pertama gw standby di kantor:P, jangan kaget, karena beberapa hari ini gw outdoor mulu, ikut training international organization for migration, bikin modul untuk trafiking,liputan luar, deesbe, giliran di kantor, malesssssnya...eh btw, gw akhirnya ketemu sama sita aripurnami:P, rada norak se, tapi biarin...sita aripurnami tu salah satu peletak gerakan perempuan di indonesia, putrinya umar kayam sang budayawan, meski gw uda ketemu ma 2 orang lainnya yaitu mira diarsi dan kamala candra kirana, mereka itu 3serangkai, tapi bu sita gw belum liat. nah akhirnya gw ketemu, malah ngobrol lama, orangnya canggih banget, logika berfikirnya tu looo....canggih, keren deh!!

nah kemaren pas bantuin bikin modul trafiking di pkbi, gw difasilitasi sama bu sita ini plus sama bu lili purba dari CIDA, nah berhubung gw puasa dan males buka kamar di wisma, akhirnya gw ikutin lah rumpian para peletak dasar gerakan perempuan di indonesia ini:P, huaaahahahahaha, yang ada gw nahan ketawa mulu, mulai dari gosip antar aktivis lsm yang cerai, selingkuh sampe pada iiih bu ...tu kaya ya, trus blanja aju batik cirebon, wissssssss, pokoke rame banget...lucu aja buat gw...lucunya lagi kan usia mereka tu sekitar 40-an, nah bu lili itu, kan pengen nyobain kerudung, yang diulet2 gt, padahal kita lagi bahas struktur modul, yang ada kita ketawa cekakakan, gak karuan liat tingkah polahnya bu lili, yang gak berdosa, mbulet2in kerudung di kepalanya...sumpe de...gw gak nyangka....

tapi, yang penting gw uda ketemu ma sita aripurnami..yang workaholic banget bo!!!menurut ceritanya dalam hari kerja, senin-jumat tu dia cuma tidur 3 jam even puasa2 gini....