Tuesday, October 05, 2004

Wiken Indah...lagi...

berhubung sofie tukang maksa:P, begitu kata toni...maka terjadilah wiken yang indah, yang gak bakalan bisa dilakuin di Jogja, soalnya di Jogja gak ada kan cinema 21:P, walhasil, melalui proses kesel-kesel-an dulu, soalna tampangna si mas waktu itu bete banget, aku kan sebel jadinya:P, kita nonton the stepford wives, yang maen nicole kidman, bette middler sama glen close, ada pesan feminis tapi kerangka male dominated....wuakakakakakkaka, apaan tuh:P...but, lupakan soal itu, yang penting aku bisa nonton di bioskop bareng ma kekasihku....mana sepi lagi kan studionya, yang ada serasa home theater di rumah sendiri...cuit...cuit....trus abis nonton, kita kelaperan, makan, berhubung duit mepet kita pesen satu menu tapi nasinya dua....kereeee bo!!!, tapi romantis:D...dan di akhir kencan yang menyenangkan, aku ma toni,fotobox!!!!, hal yang gak pernah gw lakuin, yang ternyata bikin malu di hadapan mbak-mbak tukang fotonya, dasar emang kita gak gaul!!!!

after all, kok aku sayang banget se ma dia....