Sunday, September 19, 2004

pizza hut mal malioboro gak keren...

hari ini sore hari, aku ke mal ma toni dan berniat makan siang sekaligus sore hari..berhubung udah lama ngidam, aku pengen banget pizza, maka pergilah kita ke pizza hut, yang ada di mal, kayaknya ini baru ada deh...berhubung masih gress jadi patut dicoba, eh gak nyangka banget ketemu ma si leea ma kuncung lagi makan berdua...ihiiiyyyy, ketauan!!!!!, mana pake malu-malu lagi ketemunya, sok grogi gitu dew (kakakakakak), uda gitu kan leea mau pamitan, katanya gak enak ganggu aku ma toni..padahal mungkin sebaliknya:P, ya uda kan...aku pesen super supreme yang personal pan, dan aku minta ke waitress-nya untuk membersihkan meja yang tadinya dipake bareng ma leea, eh pelayannya gak mau, katanya kalo ada orang di meja gak boleh bersihin gelas, yang boleh dibersihin cuman piring, bete donk gw, masak gw mau makan, meja minta dibersihin aja (supaya gak terlihat kalo makan banyak), dia gak mau...uda sebel, makan pizzanya jadi gak mood...terus masih diterusin dengan pelayanan yang gak ngenakin, soalna gw belum abis makan udah dikasi bill makanan, brengsek gak se?! cara ngusirnya...kayaknya gara2 tampang gw ma toni yang kusut abis, dikira dari kampung udik gituw..hiks2...payah..paya..laen kali kalo ke pizza hut mal gw mau pake baju yang rada lusuh ah...siapa tau malah dikasi gratis, soalnya pelayannya empet ma gw kan, lumayan...