Friday, January 12, 2007

biar telat yang penting tahun 2007

sebagaimana yang dituliskan pada postingan sebelumnya, saat ini emang gw lagi gak punya isu yang coba dioprek untuk dituliskan disini, meskipun dalam kenyataannya isu-isu dan gosip banyak berseliweran...mulai dari kondisi transportasi sampai FFI, mulai dari mimpi sekolah lagi sampai bagaimana membuat otak anda berpikir kembali untuk merancang sebuah awal penelitian...:))

yang jelas tahun 2007, ini berbeda ya, ini adalah awal tahun yang buat gw sekarang agak beda karena ada swamih...iyalah kan 2006 gw baru merit-nya Oktober:p, jadi sedikit beda, termasuk kompromi-kompromi pikiran egois, hehehehehe.

Mau apa di tahun ini? Belajar lagi lah...mencari suatu yang baru lagi, aku akui saja kalo gw pembosannya keterlaluan, dan kemaruk tentunya....jadi doakan tahun ini yang baik-baik saja dengan warna cemerlang tentunya, seperti kata para peramal : jangan tunda kawin di tahun ini (gubraks!!!, apak hubungannya???)