Wednesday, August 02, 2006

langkah awal...

paling tidak di akhir bulan juli lalu, ada seseorang yang berani membulatkan tekad untuk memulai hal yang baru buat saya dan dia...ya walopun sempet bikin pusying dengan segala stereotype..dan kondisi saya dan dia yang sangat moderat *menurut saya*, berpikiran tentang kesetaraan dan lain sebagainya...tapi sudahlah, semua orang yang memulai langkah awal ini, pasti prosesnya begitu *kata seorang kakak*...no problemo, kita punya kita sendiri, yang lain mesti kompromi, hehehheheh...

baru cutiiyyy, ketemu sama ponakan-ponakan yang makin lutuwwww dan bikin kangen...and sedang bosan dengan kondisi kota kecil yang menurut seorang teman, yang emailnya baru saja saya baca...ouuuw, ternyata kota antah berantah ini 'garing' ya sof, saya kira kamu cukup bertahan, dengan apa yang kamu kerjakan...(aduuuuu, baru nyadar kalo kota ini garing)...saya bukannya tidak beralasan kota ini 'garing'...tidak hanya garing di kotanya, meskipun di selatan banyak pantai indah yang tidak dikelola maksimal...tapi masyarakatnya tipe nya garing...sudah terhitung beberapa kali saya marah-marah, karena orang-orang sini tidak bisa antri, tidak bisa menjaga batas privacy dan profesi pekerjaan, tidak bisa rapat sampe malam, dan tentunya mereka tidak bisa menghentikan kebiasaan mengganggu saya meskipun dengan sms, ketika saya cuti....damn!...giliran orang cuti diganggu, giliran saya available 'diganggu' gak dimaksimalkan...dasar menyebalkan...ini niy yang bikin saya agak' dendam' dengan orang-orang yang difaslitasi disini...mesti sabar kayak apalagi, dengan orang-orang yang seperti itu?....*lo kok curhat soal pekerjaan*:D