Monday, June 26, 2006

dominasi...

hati...
halo perasaan!sejak awal bulan juni perasaan terus dibawa-bawa, gara-gara persiapan 'kejutan', ternyata seperti persiapan workshop regional yang biasa dilakukan, tapiy ini mesti pake perasaan, perasaan si A, si B, mak nya si A, hihihhhi, acara yang penuh perasaan...dan perasaanku, aku merasa aku gak mau terlalu diatur, gak mau dicerewwtin hal-hal gak penting *menurutku*....terus perasaan aku takut perasaanku hilang karena mendekati momen-momen itu...kenapa bisa begitu ya? aku takut kalo chemistry itu tiba=tiba mengendap saja, jadi karang gigi, hehehe...gak tauw ah, pokoknya perasaan bawaannya marah, bete, abisnya masak acara berdua, gw doang yang bingung, kok kayaknya di pihak lain gak ada bayangan sama sekali tentang apa yang seharusnya dia lakukan...ya sama lah maklum new comer, tapi ya mbok tenggang rasa dikit kek...jangan cuma takut dan khawatir aja isinya, bantuin apa kek...kasi saran kek yang bermutu, jangan cuma balik tanya...*ini bukan harapan yang berlebihan kan*, kecuali memang mau sembunyi di balik kedok gak berpengelaman, gak ngerti atao kata-kata terserah...

otak
UN yang gila, standarisasi yang asal tapi gak diikuti dengan pembenahan di setiap lini, beginilah kalo cuma percaya sama angka, manusia pun diangka kan....

aseekkkk, dapet plaboy-magz!yang ternyata rugi bo 40 rebu, kagak bikin napsuw, huakakaka, btw kalo ormas-ormas penentang playboy yang sampe ngrusak kantornya itu, sampe segitunya, gw rasa kita perlu membahas soal kepuasan ato orgasme apa macam apa yang mereka dapatkan ketika membaca playboy sampe sebegitu anarkisnya mereka, la wong isinya isu trafiking singkawang, bakso babi dan identitas, trus soal lapen dan komunitas, terus fabianus tibo, lha, mana gambar playmatenya?!!!, jadi kalo dengan kadar seperti itu aja mereka sampe ngrusak kantor, gw rasa ada yang perlu dikebiri deh...karena baca yang edisi kedua itu seperti melihat majalah-majalah lama yang 'hilang', terutama feature-featurenya....djakartamagz plus latitudesmagz, saya orgasme baca playboy tapi dalam pikiran yang membuka ruang-ruang diskursus saya...

pengrusakan lingkungan sudah mulai keliatan jawabannya, banjir di sinjai diduga karena penebangan liar, baca kompas minggu kemaren mulai terlihat juga di sungai batanghari, dan dipastikan akan terlihat di daerah lainnya, dimana bumi sudah dijual...dan yang paling menyebalkan adalah kasus lumpur panas, woooiiii yang ngurusin kesejahteraan rakyat yang bertampang nenek sihir musuh juwita....jangan karena anak usaha jadi lamban gitu donk...gila ya, gak ngeliat efeknya pa selain lingkungan, konflik antar masyarakat juga sudah keliatan, karena mereka mau selamat, ini bicara soal hak hidup, keparat!!

wwoooii, bikin indikator kinerja, mau ada rapat kerja, berarti monitoring....terus bikin laporan, terus ...terussss.....:(

hati
mau manja2 boleh dikit, sekali lagi....aku takut tiba-tiba aku tidak bisa menjaga perasaan yang jadi modal besar sebuah 'kejutan' ituw....

mana yang lebih mendominasi pikiranku sekarang???