Friday, March 23, 2007

long weekend

bagi saya (dan tentu juga teman-teman lainnya, mungkin), yang terbiasa dengan hubungan jarak jauh (saya mulai pacaran sampe terus 'begini;), apalagi yang orang kantoran senin sampe jumat, pasti seneng baget pas weekend, soalnya bisa ngapa-ngapain (tapi saya ngapain ya?), apalagi long weekend, yang membuat stasiun kereta api gambir jadi sangat rame, bahkan pemesanan tiket harus dilakukan satu bulan sebelumnya (coba gimana gak direncanakan betul itu, ato malah sudah kayak sistem, bahwa long weekend harus dimanfaatkan!!)

begitupun gw, kalo ada long weekend pastinya tanpa ba bi bu, mesti langsung berpikiran untuk bertemu dengan kekasih la yaw..ehh, tapi ada ya orang yang gak sadar-sadar, gak sadar itu maksudnya gak belajar lihat ini itu dalam persoalan relationship, uda tau jauhan dan ada long weekend, eeee, kok malah lembur lah...gathering kantor lah, sialnya lagi, dalam jangka satu bulan ada dua long weekend yang mestinya bisa dimanfaatkan bersama pasangan, jadi bubar..bubar...gimana gak sebel? karena takut hanya perasaanku saja yang berlebihan, gw menggelar polling diantara temen-temen yang aku jumpai, dan mereka bilang, gimana siy long weekend kok malah kerja, uda ketemu jarang-jarang kok gak dimanfaatkan....*begitu sambutan mereka, waktu menggelar poling:P*, oouw, jadi aku gak salah donk kalo kesel? ya gak lah...jawab mereka....bayangken, masak dua kali berturut-turut?!!!, terperosok di lubang yang sama???:((, sialan!

kesel siy kesel, tapi apa ya yang bisa bikin seseorang bisa sadar, mbok belajar....belajar banyak cara, lihat orang lain, baca majalah, tanya kalo gak ngerti (tapi jangan tanya terus2an, bosen kale!!), banyak to?, dan kesel nya saya mulai menjalar ke hal-hal yang kecil yang bikin saya kesel:p, duh, gimana ya...

eh, tapi ini saya siy lagi *peduli amat, lu mau ngapain mode on*, yang penting bersenang-senang...weekend ini mo ngapain ya? belanja? ato nonton dvd aja?....ooo long weeken ku yang terbuwang siya-siya...