Thursday, September 13, 2007

puwasa pertama.....

weiiitssss, jangan salah....
puwasa pertama yang saya maksud adalah puwasa pertama saya setelah menikah, hihihihii.....
ada yang berbeda? ya tidak banyak siy, cuma ada dan kerasa....pertama, mesti makan bareng, padahal dulu kan buka nyari sendiri, sahur nyari sendiri...nah ini ada duwa perut dengan selera yang berbeda yang harus diisi (selera saya bagus, selera swamih gw ancur:D)...terus aku pengennya kalo sahur ada suara tipi apa radio, swamih gw abis makan, gosok gigi langsung molor...
padahal kalo aku biasanya baca conan dulu, liat tipi dulu, nunggu subuh baru molor (loooo, itu kan jaman pas kuliah)....

yang repot adalah selera makan, sepertinya itu beban saya yang berat:)), abisnya swamih gw selera ancur plus selalu bilang" terserah"....duh, padahal kan milih menu tu susyah!, terus tarawihnya berdua, baca doa berdua, gantian dia arabnya saya artinya (biar doanya sesuai dengan maksud dan tujuan), ya berasa gimana gituw....terus cekikikan bareng soale baca doanya kelupaan..kekkekeke dasar swamih gw...

emang sengaja siy,puwasa minggu pertama pas bareng, biar ada rasa berbedanya....meskipun kerjaan di jakarta ada dan sudah dibrondong dengan kalimat-kalimat yang menyebalkan dari para birokrat itu, tapi sudahlah...yang penting ada yang lain di puwasa kali ini, berbeda dan memberi nilai lebih buat gw....

Oke de, met puwasa dan maap lair batin yak!!!!