Tuesday, October 23, 2007

aktivis nge-blog

di sela-sela bikin analisis, saya buka email dan ngeliat beberapa aktivis dalam milis yang saya ikuti yang sekarang 'doyan' menuliskan alamat blog-nya saat menulis email, hehehe.....pada bikin blog niiiy rupanya...aktivis yang saya maksud disini adalah aktivis dalam domain isu sosial dan pembangunan deh..belum banyak siy yang saya kunjungi, tapi ada beberapa yang sudah saya lihat isinya memang isu-isu sosial, kebijakan dan pembangunan. tapi ada juga yang nyebutin alamat tapi gak ada isinya, terus gak diupdate, hehehehe.tapi kebanyakan memang blog digunakan untuk mem-publish tulisan-tulisan (kayak blog ku yang uda ngilang di blogthing itu) beliau-beliau itu plus informasi yang didapat oleh beliau itu untuk distribusi informasi.

Tuh, bener kan, ini salah satu bukti dan fakta (untuk tuan pakar tekhnologi informasi!), bahwa media ini adalah media strategis alternatif untuk mengkampanyekan serta mendistribusikan informasi, dan bukan kebohongan atau ke narsis-an belaka. dedengkot aktivis itu kira-kira berhubungan atau menjalin relasi enggak ya dengan aktivis tekhnologi informasi sama seleb-seleb blog itu?kira-kira potongan isu apa yang bisa membuat para dedengkot aktivis di masing-masing bidang untuk membuat suatu gerakan yang bisa mendorong perubahan untuk mencapai tujuan milenium alias MDG's???

anyone?ada yang mau kasi contoh konkrit???hehehhe, sapa tau ada yang ngundang sayah untuk diskusi sana-sini:p
*sambil ngayal*


Powered by ScribeFire.