Thursday, October 28, 2004

cerita menjelang liburan lebaran...

hahahahahaha, norak ya?
biarin....jadi ceritanya, saya mengidap penyakit malas banget, sumpe deh...
abisnya uda kebayang liburan dan jalan ke tempat-tempat yang segar, tidak seperti di sini yang sumpek puuoolll...
ehm, gak tau ya, puasa disini kok nahan emosinya susah, kemaren aja aku emosi banget, gara-gara adek gw yang di surabaya minta berhenti kerja gara-gara gak bisa libur doang, nah, padahal kemaren aku baru saja berbincang dengannya, ya tentu saja gw syok berat, how come???, nyokap gw sampe telpon gak karuan, bokap gw tentu saja naik darah, lha gw mangkel abis, uda seharian kemaren tu busy banget, menyelesaikan beberapa target kerjaan, ditambah gini, ya gw omelin dengan kata-kata ilmiah lah adek gw, temen gw yang dengar ampe bengong....gak tau lah adek gw yang satu ini emang susah, gw gak bisa ngikutin jalan pikirannya, gw juga gak bisa menerka adakah pengalaman masa lalu yang membentuk dia seperti sekarang?.....ffffuuuiiiiihhhhhhh.....tapi...yang penting aku sekarang malessss dan ngantuk, soalna tadi pagi jakarta diguyur ujan, jadi gw lelap deh bobo-nya, malah masi kurang, apalagi lagi kangen ma mas....hihihihiihii (apa hubungannnya ya?:P)