Tuesday, September 07, 2004

ketemu Indit...

hehehehhe, hari minggu kemaren ketemu ma Indit, di Pasaraya, biasa tempat kongkowku, trus aku diketawain Indit, gimana mau gak gendut kalo makanannya junk food, dengan pembelaan aku bilang, ini aku kelaparan dan ini yang paling murah...sepotong burger, kentang dan eskrim cokelat sundae:P...terus ngobrol ngalor-ngidul tentang outmagz, tentang sekolahnya Butet (Manurung) di Taman Nasional Bukit Duabelas,Jambi dan akhirnya kita jalan-jalan ke Melawai sambil cari makan siang, walhasil ketemu sama tempat jual snack enak banget di Melawai di lantai dua lah kalo aku bilang dekat sama eskalator, tokonya namanya Kari Umbi, tempatnya cuman sepetak tapi padat dengan makanan kecil, tapi juga dijual macam siomay, lontong isi ayam, ada juga lupis dan dalam kotak-kotak kecil ada mie ayam (ini yang aku makan)enak banget, ada juga bihun goreng, ini di sisi depan dekat teh botol, nah disampingnya ada macam-macam kue basah, ada risoles, lumpia yang isi jagung manis, ada kroket, ada ongol-ongol (kata indit, ini enak), ada getuk yang kayaknya enak, ada tahu isi telur, dan banyak banget macam makanannya mulai yang tradisional sampe modern, karena waktu aku lihat di meja ternyata ada lasagna dan macaroni scootel, aduh!!!!!pengen nyobain semua, tapi gak bisa donk...peyutnya gak muat:P, trus disana bisa bawa pulang ato makan di tempat, karena disediakan piring plastik kecil dialasi kertas minyak gituw, tapi kalo makan disitu harus sabar karena tempatnya yang kecil, jadi gantian kalo gak dapat tempat duduk, tenang aja, kalo masalah pelayanan, agak cepet karena kasirnya ada dua, dan mbak-mbak sama mas-mas yang jaga banyak kok...cobain deh:P