Tuesday, September 07, 2004

Blog ini penuh amarah...

kata si ableh imut...weks, blog ini penuh amarah, menyedihkan...nah kalo blognya ableh penuh dengan kegilaan, sakit jiwa, hayyyoooo...gak dink, semua orang punya karakter masing-masing, mungkin yang aku tonjolkan juga kekesalanku, yang bisa aku ambil hikmahnya dari situ, semoga:P, but i will kok...hem tapi memang kemarahan akan lebih baik diekspresikan lewat hal yang seperti ini, walau kadang perlu juga kita berteriak, memukul tembok atau apapun, tapi marah dengan menulis itu baik kok:P, bukannya membela diri, ketika menulis dan emosi pas nulis, berangsur-angsur, kemarahan itu luntur, i feel it. Daripada misalnya aku marah pada seseorang atau marah pada negara terus aku melakukan tindakan teror? itu kan gak lebih baik, menyengsarakan orang lain, seperti yang di Beslan, Rusia kemaren itu kelompok separatis Cechnya yang marah ke pemerintah Rusia, tapi pelampiasannya dengan menyandera anak-anak gak berdosa, masih kecil, gak berdaya, apalagi jika pasca kejadian mereka akan mengalami trauma...ini karena kemarahan orang dewasa, yang seringnya mengakibatkan makhluk kecil tak berdosa yaitu anak-anak terkena imbasnya...turut berduka bagi malaikat-malaikat kecil di sekolah nomor 1 Beslan, Ossetia Utara...trus aku juga sedang prihatin tentang kasus malpraktek kedokteran yang rasanya kok semakin menakutkan, dokter kan mestinya tanggung jawab ya tapi kok ini seringnya menghindar, masa ada ibu hamil terus habis melahirkan langsung stroke?:(...ya beginilah bleh, coba de kamu ke sini, pasti kamu akan merasakan hal yang sama...soal kemarahan itu...