Thursday, November 25, 2004

terlalu...

ya, memang terlalu...
setiap hari saat bekerja, setiap kutekan tobol power di kompi kantor..
setiap ku klik, opera, yang kubuka pertama adalah geek.blogthing, selanjutnya mail yahoo, agak siangan memang kubuka 'jendela' jendela' lainnya, tapi geek, kubiarkan saja, seolah jadi teman, pengganti se-sosok manusia yang kurindukan, tiap hari...bertemu, mendengar suaranya, melihat tingkah polah-nya, seakan geek bentuk maya ini adalah dia...pengganti rasa rindu, (aku yakin, dia gak melakukan hal yang sama:))

memang keterlaluan, terlalu merindukan, terlalu berharap...mungkin
setiap hari kabar, kata atau apapun dari-nya, selalu kuinginkan...terlalu memang...
tapi, di saat dia menginginkan hidupnya tanpaku, mengekspresikan dirinya dengan segala keliaran, kesenangan dan lain-lain yang dia inginkan...
mestinya aku tidak marah, tidak emosi...mestinya..
mestinya, aku mengerti, paham bahwa itu adalah hak-nya
tapi aku ingin diperhatikan...
aku memang terlalu...
maaf...