Monday, February 14, 2005

valentine yach?...ups...

baru balik dari Jogja yang indah mempesona sepanjang masa, hehehe, ya gimana ya? abis akar hidup seeee, hemmm, berasa capek dan males banget di jakarta yang sumpek,(mengapa saya belum menemukan keindahan di kota ini), belum atau tidak mau ya?;), wah...wah, saya baru nyadar tadi sesudah sampe di gambir, naik taksi dan bobo dulu sampe jam 9 untuk kemudian pergi ke kantor dengan buru-buru adalah di sepanjang jalan menuju saya ke kantor, kebetulan ada pasar bunga, jadi kos-an saya di tebet itu dekat dengan pasar bunga, saya rada heran juga ketika melihat berbagai bunga mawar dengan warna merah yang beragam, mulai dari merah tua sampe merah muda dengan bias putih, jingga dan hemmmm, cantik deh, dengan diikat di plastik dan tali yang berwarna cantik pula, lha karena belum nyadar, saya pikir oh, pasti karena mau valentine ne, pada jual bunga mawar tanda cinta, hehehhehe, dan sampe di kantor semuanya berjalan seperti biasa, hingga seorang teman menyadarkan saya, uhm, jadi valentinenya hari ini ya?:p(gubrak), la gak nyadar, saya kira masih beberapa hari lagi...

tapi lebih dari ini hari adalah valentine day ato tidak, yang jelas my geek, gak suka kalo aku minta hadiah valentine, hahahahha, pasti dia langsung bilang: kan udah dibilang dalam kamus hidupku tu gak ada yang namanya ngerayain valentine, ngik..ngik( kalo ini tambahan dari gw se), tapi aku pernah dikasi mawar lho oleh my geek, meskipun cuma sekali tapi berarti, soalnya waktu itu pas jatuh cinta berat, kakakakak
balik lagi, semoga tahun 2005 semuanya dilimpahi kasih sayang juga menebar kasih sayang satu sama lainnya, sehingga bisa meminimalisir bentuk kekerasan...apalagi di indonesia yang berciuman di muka umum saja kabarnya sudah ada peraturannya...

ps: berciuman adalah salah satu bentuk kasih sayang...kenapa mesti dilarang?
kenapa peraturannya bukan melakukan kekerasan baik itu pelecehan kecil bisa diadukan dan mendapat proses hukum yang setimpal???, mungkin juga karena di negeri ini, masih dikuasai beberapa orang yang hobby melakukan kekerasan...(who knows?:)