Monday, December 06, 2004

Ups...

pada tulisan sebelumnya soal 'terlalu', terima kasih buat firman (kenal lewat dunia maya, temennya toni), yang ngasi komen dengan bahasanya yang bikin klepek-klepek:D...ya setiap orang mencintai dengan cara berbeda, juga dalam cara memandang persoalan...ada berbagai perspektif, ya itu harus diakui...ya udahlah,oke, sekarang gw mau cerita soal lain...ehm, kayaknya lain kali gw gak sembarangan curhatan ma orang yang belum tentu memiliki 'set' yang sama dengan gw, lebih baik memang menciptakan strategi bagi diri sendiri aja, untuk menghindari ucapan-ucapan yang tidak mengenakkan dari individu-individu yang mungkin tidak nyaman terlalu sering gw curhatin...hu...hu...(dasar sofie si tukang curhat:P)...
maaf..maaf buat individu-individu yang sering terkena virus curhat gw...
lain kali, akan saya pertimbangkan betul, untuk mau curhat ato gak:)