Monday, February 28, 2005

banyak cerita...

ya emang banyak cerita...jadi satu-satu dulu deh..
pertama, ucapan selamat menempuh hidup baru ke mbak yayah (KOMPAS), yang telah menikah, hehehhe, tau juga dari korannya...

kedua, ternyata aku lupa menyelipkan cerita ini pada cerita sebelumnya, yaitu: bahwa ternyata kopiah alias peci antara jawa dan padang itu berbeda, kalo jawa dua tepi di atasnya datar2 aja, tidak demikian ternyata dengan kopiah yang khas sumbar (minang, ada dua jendolan, alias lekukan di sisi-sisinya (atas peci), ehm info ini didapat dari salah satu pengrajin (hamdmade) di pasar atas, bukittinggi...

ketiga, kejenuhan di tempat bekerja, plis, if u read this blog, and have a job info, send me an info, lewat comment:P

keempat, apa ya? bingung, kok tiba-tiba jadi blanky gini???ooohh.....payah banget...sudah beberap hari ini jakarta hujan, masalah domestik seperti mencuci dan menyetrika, ngepel dan lainnya, alhamdulillah tidak terhambat, malah jadi jalan yang baik untuk mengatasi kesuntukkan (jadi ceritanya akhir-akhir ini hobby gw adalah beres-beres), menata, memasukkan ke kotak besar, diidentifikasi, di kelompokkan, hem...menyenangkan...
oooohhhhh, saya lagi denger boby caldwel, btw ada yang punya albumnya gak se?? aku pengen ne, yang ada out of mind-na itu lo, susah sekali nyarinya, padahal seluruh pelosok sudah kujelajahi, hehehehehhehe

udah ah, ngelantur
btw, tadi malem aku kan telpon-telponan ma hanih-ku tuww
aku ngrasa aseeekkkk banget, cekikikan, rumpi2, genit2an
KANGEN...