Wednesday, May 18, 2005

kota yang berbalut keindahan...

tadinya ini uda ditulis, tapi berhubung ada error entah di pihak blogspot atau firefox-nya, tulisan mendadak hilang...padahal tulisan itu, dibuat dalam keadaan otak dan jiwa yang hangat dari sebuah negeri yang berbalut keindahan...

iyak betul, saya dari Kupang, sebuah kota di Pulau Timor, Nusa Tenggara Timur. kota yang penuh dengan keindahan, karena disini kamu bisa melihat langit yang benar-benar biru di saat siang dan pagi, memerah di saat senja, laut dan pantai yang bersahabat dengan pasir putih dikelilingi nyiur, yang anginnya bikin kita terlelap dalam sebuah ketenangan...juga yang gak kalah asiknya, bintang di malam hari yang bener-bener bertaburan, pemandangan yang menakjubkan...

perjalanan ke Kupang, sebenarnya saya lanjutkan juga ke pulau dewata, meski hanya untuk transit, tapi 8 jam (sengaja memilih penerbangan yang paling malam) di bali, menyapa kuta, legian..wonderful,,membuat pikiran bener-bener segarrrr!!!, oke, kita mulai cerita hari pertama di kupang, setelah sampai di bandara el-tari, saya kelaparan berat, untuk itu saya butuh makan, dan resto yang kebetulan saya kunjungi namanya Teluk Kupang, resto ini kalau dari bandara El-Tari, gak jauh amat-amatlah, menuju ke pusat kota, ada di sebelah kanan jalan, dengan menu ikan kakap woku(masakan manado, sebenarnya), cah kangkung dan kelapa muda..yang tak terbayarkan adalah suasana yang di pinggiran pantai biru, sehingga seperti tak ada batas, antara langit dan birunya laut...meski terik tapi sejuk dan bersihnya udara, membuat kita terlena...

oke ini percobaan, kita up load dulu yang ini, kal berhasil...baru gw lanjutin ceritanya....