Monday, March 14, 2005

menjalani hari dengan hati riang....

wuakakakakakaka, betapa sulitnya melakukan hak yang kutuliskan untuk judul ini, kemaren sih banyak orang bilang long weekend, but gw terjebak dengan acara workshop strategic planning selama tiga hari sampe minggu, mana minggunya molor sampe jam 4 sore, padahal gw harus ke gambir dulu untuk beli tiket buat acara di jogja dua minggu mendatang, insya allah.....sabtunya, gw kerja paksa dengan mencuci dan beres-beres kamar, walhasil minggu malam, kaki gw kaku-kaku...sekarang masih juga dan gw ngerasa ngantuk berat....hem, tapi yang penting gw mendapatkan pengetahuan dari workshop itu,,ya jadi ada kerjaan, lumayan kan,,,'mengusir' hanih dari rasa kangen di long weekend....

aduuuuuu, aku tambah ndut neee, gimana duuonnnkkkkkkkk........
walhasil hari ini bermales-males-an, but gw mencoba menjalani hari ini dengan hati riang.....
love u hanih...kamu kok makin hari makin nakal siiiii....