Friday, March 04, 2005

susah tidur...

sungguh kuakui, gw emang hobby tidur, enak banget, aplagi kalo bobonya setelah jam 5 pagi, dulu waktu jadi mahasiswa, kerjaannya begitu karena nulis butuh mood, malem mood-nya menggelegak, tumpah deh...jadi tulisan, tapi sekarang??apa yang terjadi denganku??, apa karena aku kurang olahraga ato apa? yang jelas gw susah tidur nyenyak, kalo gak gelisah, tiba-tiba i get headache, ato ya apalah yang bikin gw gak konsen tidur...Tuhan, tolong aku...huuuu, dan paginya sekarang dengan tidak kompromi, gw ngerasa mata dan tubuh gw terus diajak untuk bangun dan bekerja, aku gak sukaaaaaaa, dugaan indikasi gw begini adalah stress berat, padahal gw uda mencoba membuang pikiran jelek, ya kemaren baru dapet pelajaran soal self motivated, gitu, tapi kok di tengah meremnya mata gw...malah mesti ada list things to do gw??ow..ow....apa harus minum cucu? tapi berat badan gw kok rasanya gimana gituw, huuuuu...aku ngrasa lelah kok gak bisa bobo nyenyak...:((