Monday, April 04, 2005

im back....

yup, setelah lama alias malas mengisi, karena sok sibuk, aku mau nulis lagi ah...
tapi apa yang mau gw tulisin??oya lagi gelisah berat, hiks...hiks,, gimana ya menghadapi kenyataan, baik dan buruk deh, aku takut banget...si hanih dan temen-temen udah kasi dukungan tapi kegelisahan tak kunjung hilang....

ini masih di jogja, menyenangkan disini, serasa membuatku 'ada'...diramahin sama pak tua tukang becak di gowongan lor,'kowe lah kos to nduk? cah kos, mbayare sa-onone wae',,, gubrak....dimana lagi gw ngeliat sisi putih dari orang yang 'nrimo' dari apa yang telah dilimpahkan-NYA???di jogja, aku juga disenyumin sama pak tua, yang menawarkan jasa becaknya, semua terasa 'njawani':D, terus nongkrong di angkringan lek man, di tengah guyuran hujan sampe jam 11 malem, bareng mbak imah and ruth dari TDH-Netherlands, ada Amihan dari Asia Act dan mbak Emmy, ngomongin hal-hal yang gak penting, melepaskan diri dari kepenatan....betapa menyenangkan...JOGJA