Monday, April 11, 2005

weekend bareng...

iya, hari sabtu lalu, karena kebiasaan mobile di jogja selama 10 hari-an, malah jadi kebawa-bawa gak bisa diem sampe sininya, males banget kan, kalo cuma di kamar,mikirin hal-hal yang jelek, mending bikin janji ma berti...iya si berti, temen waktu kuliah di jogja, dulunya sosiologi, terus dia pindah ke ekonomi...dan ternyata memang jalannya adalah ekonomi, buset da ni orang emang...top de...tapi gw gak ngomongin berti ya kali ini...tapi kegiatan gw ma berti pas weekend kemaren, alias sabtu...janjian di plasa semanggi, terus liat-liat baju (maklum de) terusnya...dapat dari tumpukan diskon2 ituwwww, jeans..yup jeans rok terusan panjang, lucuw deee, cuma 60 ribu perak gt loooo, colorbox lagiiii...hihhihih

terusan, pas lagi fitting2 gt kan, si berti dengan tampang tenangnya bilang" waduh sop, kok kartu lippo ku ra ono ya" dan setelah diulang lagi mencari-cari sang kartu, kesimpulannya kartunya ketinggalan di atm dan itu di melawai, weks!!!, maka dengan tergesa-gesa membayar baju, dan sedih, kan ada permen di kasir tuw, nah itu gak diambil banyak-banyak, padahal permennya enak!!!, langsung ma berti meluncur naik 19 ke blok m. sampe di atmnya, untung pak satpam lipponya baik, jadi langsung dikasi de...setelah pen-cocok-an ID card, terus kita ke plasa blok m, ketemu deta ma jerry untuk tujuan yang sama: balik ke plasa semanggi lagi bo!!!....gara-garanya gw ngidam makan cumi di solaria, setelah makan...menu yang sungguh nikmat...slrupppp...deta dan m3 communitynya nonton the ring 2 (two), bukan the ring-ring...gw ma berti diajakin???ooo, tidak, gw kan bukan penggemar film horor, walhasil gw dikata2in de...penakut....

terus, akhir-akhirnya, huakakakakka, berti beli 2 potong baju...dengan segala bujuk rayu, kikikikiki....dan akhirnya, aku pulang jam 7 malem kurang dikiit, soalna berti mo ke ratu plasa...hem, menyenangkan...