Thursday, October 06, 2005

puasa banyak godaan...

yup, terutama secara emosi...
pertama, dituduh oleh orang lain yang tidak bertanggung jawab, terus setelah dibuktikan tuduhan itu oleh gw bahwa tuduhan itu tidak benar dengan berdiskusi bersama...malah orang 'gila' ini nuduh gw melakukan rekayasa bentuk baru.....(kalo malu bilang aja bu! uda tua jugak hobbynya nyalahin orang)

kedua, ada teman yang mau sekolah lagi, di negeri seberang...ahhhhhhh...pengen! (aka iri:p)pengen sekolah lagiiiiyyyyyy......siapa yang punya info sekolah lagi dengan beasiswa tentunya......fffuuuihhh.....

ketiga, gw sebenarnya uda setaun ini bosen sama pekerjaan gw...pengen cari yang baru...abis kok belum ada yang nyantollll yak...bosen banget deh sama pekerjaanku, tantangannya uda gak ada terhambat ketololan dan birokasi ribet, jugak prasangka buruk pemegang kekuasaan....Tuhanku...berikan aku kesabaran, biar dapet pahala ma rejeki di bulan ramadhan ini....jauhkan dari emosi-emosi negatif ituuu!!!!