Monday, September 19, 2005

campur-campur...

pertama sekali, adalah mengucapkan syukur karena sudah selesai nulis panjang...tinggal menunggu hasilnya (doakan ya!)

terusannya, gw gak tau, hari ini kok kepala gw pusing separo, gitu....rasanya teng...teng...duh...lainnya, soal apa ya? kepala pusing ini tetap menjadi prioritas...sakit banget, jadi bawaanya mo ditaroh aja, di bantal...mbayangin, enak juga kalo ada yang mijitin, mengusap-usap kepala dan rambutku sampe aku bobo:p, hehehehe, pengen...tapi siapa ya? ehm...ada tuw temen dulu satu organisasi..yang enak banget kalo mijit-mijit gitu, tapi jauh...di jakarta siapa ya, yang mau mijit-mijit aku?, tadi sih uda dipijit ma mbak lita, tapi cuma tangan doang....*maruk*

berasa bosen, kalo kerjaan sih, uda pasti ya...tapi ini bosen pada suatu model interaksi, kebayang gak sih...duh, bosen....gak ada inisiatif gitu, kayaknya sih dalam interaksi ini gw uda bukan hal yang penting2 banget gitu, ya urutan nomor sekian lah...ya gak masalah sih, ya benernya, tapi gak ada inisiatif itu looo, yang bikin bosen...gak ada hal-hal yang mengejutkan dan membuatku sedikit pamer gigi alias senyum loooo, yaaaaa....bukan adu jigong:D....jadi boring banget...jadi cuma semacam rutinitas, tidak ada inisiatif di satu sisi, tapi di sisi yang lain mikir mau apa, mau itu, mau ini....hem, kayaknya gw perlu untuk refreshing deh....pengen ke pasir putih, jadinya...hehehhehe, keluarga gw abis lebaran mau gak ya? pengen...ada yang ngajakin juga sih, ke aceh...ini juga bisa masuk itungan anggaran (rencana)...ke Lombok ada juga yang nawarin, Bandung juga ada...mana hayo? dipilih-dipilih...tapi ya sendiri, kecuali yang di pasir putih ma keluarga alias bo-nyok...nuning ma ina...eh, kalian...urunan donk:D, hehehhehehe...

ngomong apa sih ini...ya namanya juga campur-campur, nunggu jam pulang kantor:p
*hem, bikin apa lagi ya*