Monday, September 26, 2005

list tulisan (rencana)...

waaaaaaa, iya nih, mestinya banyak banget yang mau aku tuliskan....biasa opini-opini pribadi gitu, bukannya gak ada waktu tapi lagi bosen...bosen ngapa-ngapain, maunya pengen apa yach?*lirik....* (lirik sapa ya)....lirik cowok keren yang terpampang di depan mataku,yang ditempel sama temen kantor untuk membangkitkan gairah, duh...kamu kok ganteng sih!...

yang, mau aku tulis, pertama tentang the amazing race, itu loh, reality show yang enak banget soalnya bisa keliling dunia, buset dah, keren banget....aku ngeliatnya sebagai uji ketahanan tim, pasangan sampe sodara, gw kalo misalnya ikut kayaknya berantenm terus deh...hehehhehe, yang pengen gw ajak ikt the amazing race? hem, sapa yak...kalo yang cocok ma aku tu ada temen cowok, yang suaabbaaaaar banget ma aku tapi juga suka nggodain aku...aku kira dia bisa menjadi sahabat dalam perjalanan...ada juga mbak-ku yang dulunya pecinta alam..itu juga bisa kali ya...

terus soal infotainment yang sekarang 'menyelamatkan dirinya' dari hujatan, yang sekarang jadi sok bermoral, menasehati tapi tidak melihat pilihan...pokoknya tayangan ngoosip sekarang, buset deh...sok suci gituw...pake nama nilai dan norma...

terus...aku jadi makan pizza ma berti di atrium abis ketemuan sama anak-anak di loco moco, plasa semanggi, hihihiihi, cuocok ma berti (kayaknya dia cocok juga tuw jadi pasanganku di amazing race:p), kita bedua emang lagi dudulz, tapi dudulz kita menghasilkan loooo...aku menghasilkan sepatu merah muda dengan pita dan hak yang gak tinggi-tinggi amat (suuukkaaaaa deeeee), kayaknya tinggal beli rok mini ma tanktop warna merah muda, hehehehehehhe....

ehm, terus aku juga ketemu sama, adek kelas dulu di smu 4, malang....halooooo cta!!!!....wah, gak terduga deh, pokoknya, biasa, blogwalking terus chatting....akhirnya ketauan dah.....ceneng ya (ternyata dunia ini sempit)...apalagi-apalagi....soal kerjaan yang memuakkan? hubungan yang membosankan? ya paling itu...tapi gak usah ditulislah....gak asik....

ouw, aku pengen sesuatu yang baru!!!!!!