Monday, September 26, 2005

me...absolutly brengsek:)

u: membutuhkan?
u: tergntung definisi kmu kalee
me: iya, definisi membutuhkan, butuh
me: kualifikasi gw menurut lu...
me: gw masuk kebutuhan lu gak?
me: primer sekunder atau bahkan tersier?
u: saygnnya gw gk bisa mengklasifikasikan lu jadi rpiemr sekunder ato tersier
u: gw sbel ma lu sof
me: terus?
me: ih biarin kamu sebel kek gak kek
u: tipa kli gw marah .. gw trus lupa td gw marah soal apa
me: salah sendiri lupa
me: bukan salah gw kan...
u: lu mmg brengsek
me: iya emang brengsek
me: terus kenapa?
u: ya gpp .. genumpat kmu emg dialrang?
me: mo diapain gw kalo brengsek?

u: gk gw apain2 .. ngapain dirurusin .. ruusan lo, lo mau brengsek apa gk

me: kamu emang sebel ma aku kenapa?
u: ya lu dong introspeksi ..

catatan: baik saya mau evaluasi diri...sekiranya saya brengsek, ya begitulah saya...gw brengsek banget ya?:p, hehehe...
gak papa sih, cuma kaget aja....perasaan aku tadi biasa-biasa aja, gak brengsek2 amat deh:D....