Thursday, May 19, 2005

tahun yang berat...

ya, semua puncaknya adalah tahun ini, sebuah titik kulminasi dari sebuah perjalanan hidup, rasanya iri kepada temen-temen yang masih da baru saja berproses, wah,,,kalo saja bunuh diri itu jalan yang terbaik, hehehhe...tapi gak lah, kita ngomong aja kalo tahun ini, adalah cobaan berat yang pernah gw alami....menyakitkan, menemukan atau menyayangi? orang yang tidak mau belajar dari proses masa lalu...dan ketika ditanya kok kayaknya gak ngrasa bersalah, bahwa 'penasaran' adalah suatu hal yang biasa dan tipikal yang harus selalu dipahami...habis penasaran yang terus flirt la yaw (jagonya), thats why dia menuliskan kayak sosok...(sebenarnya gak disukai ma orang ini, tapi...dia sendiri? huakakakka:)JAGO..., duuuu, kok masih terasa sakit ya....kayaknya masalah kehidupan kok dateng bertubi-tubi, mana berat lagi bikin gw hopeless...dulu, semangat masih bisa kali dicari ya,,, sekarang setelah kepercayaan gw terenggut abis, kok rasanya emang pengen menghilang dari muka bumi ini, ya mungkin itu perlu....

makasi ya buat ableh, irwan dan deta,, yang uda kasi semangat...mereka bilang gw harus sabar, tapi kalo melihat blog orang yang bersangkutan itu, rasanya, Ya Allah!!!, tega banget ya dia mempermainkan kepercayaan dan dia gak ngrasa bersalah, gak tau de, mesti omong apalagi....aku ingin melebur, kayakna kok aku gak punya harapn hidup lagi....btw, kalo misalnya blog ini gak diisi cukup lama, jangan kaget ya,,,i dont have spirit anymore...ada seseorang yang mungkin menganggap gw gak punya hati, tapi siapa yang lebih gak punya hati? menyalahgunakan kepercayaan???