Wednesday, July 06, 2005

bosan melanda...

pernahkan anda merasa bosan? bosan yang sangat berlebihan, sebabnya ya memang bosan, gak ada sesuatu yang baru, yang lebih punya tantangan dalam proses berkehidupan?...
gw ngerasain bosen yang amat sangat berlebihan, padahal sudah berbagai macam cara yang sudah gw coba untuk menghilangkan kebosanan, mulai dari shoping, nongkrong, baca, ketemu teman, jalan, diskusi agak 'berat' dengan beberapa teman, ujung-ujungnya, tetepppp.....BOSAN!, kayaknya emang uda 'berhenti' statis di suatu tempat, mau maju salah, mundur kok ya memalukan, hehehe, ya gimana lagi abisnya gw ngrasa gak ada tantangan, kebiasaan yang dulu pas kuliah bisa gw lakukan seperti baca, nulis panjang, bikin sesuatu yang 'baru', itu lama banget gw rindukan....saat ini gw coba pikir kok sedikit sekali yang baru yang bisa diambil sebagai manfaat, lainnya, gw pikir, gw uda pernah melakukan sampe pada tataran, bisa aja dibilang 'sukses', hihihihi...jaringan (paling bermanfaat), ini yang penting, terus apalagi ya?....ehmmmm apa donkkk??? bingung juga bosan...kadang gw pengen meneriakkan sesuatu yang selama ini ditutup-tutupi oleh sebagian orang, tapi gw males bikin konflik. pertemuan gw dengan orang yang angkuh pun cukup bikin gw gerah dengan keadaan sekitar gw, abis uda sok...angkuh lagiiii, cari muka juga, rasanya pengen gw gampar sampe terpental (lo kok pake kekerasan), abis kayaknya si orang angkuh ini, ngrasa sok rasional tapi gak mau evaluasi dirinya...berapa banyak kebohongan yang selama ini gw tahu, tapi dia tetap saja bersenag-senang di atas kebohongan (brengsek) itu??, mungkin itu juga salah satu alasan gw bosan ya, secara psikologis bener-bener gak mendukung, kayaknya gw pengen banget situasi kondusif kayak dulu pas di jogja, bekerja tapi pake nurani gituw, logika pake, nurani juga pake....kayaknya damai...dan proses kreatif tetep berjalan, gak bikin sakit jiwa, hehehe,,, huuaaahhhhh, malesss, bosen, mungkin ini mesti gw jalani dulu supaya dapet yang lebih baik....aminnnnn, Tuhan, aku gak tahan di tempat ke**a ini, semuanya sucks!dan bikin bosen abis.....