Friday, July 08, 2005

kejadian akhir-akhir ini...

ya kejadian akhir-akhir ini, gak tau batasnya kapan....duh malah belum nulis part of journey gw ke ambon...juga yang di semarang (meski cuma beberapa jam, tapi mencoba berbagai makanan), hem... terus, ada banyak banget ya yang belum gw ceritain, mulai dari temen gw yang mo sekolah lagi, gw juga mau ikut kursus filsafat ah (lo kok ikut2an?), gak ikut2an siii, temen gw ambil kursus humas, gw ambil filsafat aja...terus beberapa waktu yang lalu aku ketemu orang-orang yang mo nikah...dan kayaknya proses menuju pernikahan itu berat ya, sebenarnya kalo mau simple biasa aja itu siii bisaaaa, tapi kata orang-orang pernikahan itu bukan hanya milik pasangan tapi juga keluarga,,, hehehe ngomong2 soal ini, jadi males, kalo keluarga perannya secukupnya aja dan tidak berlebihan si bagi gw gpp tapi kalo intervensi tuwww, duh, heh ini hidup gw bo!heheheh.... terus soal bom di london? kenapa orang suka berbuat jahat, anarkis (jangan pake atas nama agama deh), terus apalagi ya? ehm soal berat badan gw yang susah sekali turunnya, huakakaka, menahan napsu itu sulit...terus soal, oiya, eh kedukaan tentang temanku yang meninggal karena leukimia, yang bikin kaget semua orang...terus soal apalagi? soal aku pengen jalan-jalan ke NTB...oya lupa soal busung lapar dan jenis kekurangan gizi lainnya yang mengemuka di indonesia, hey the decision maker!!!!mikir donk....ngapain bangun banyak mall tapi masa depan anak-anak indonesia gak pernah lu pikirin?!!!...uda ah for afternoon, jadi pengen nge-teh peppermint sama makan makaroni skutel, kikikiki (na pikirannya makan mulu seee)...