Tuesday, June 06, 2006

cerita campur...

hem. pasca disaster, memang banyak yang harus dipikirkan, terinspirasi dari link ynag dikasi sama toni, tentang falsafah hidup orang jogja (yang bikin aku cinta dan selalu ingin ke kota ini)....cash for work atau metode bantuan sebenarnya harus dipikirkan keberlanjutannya supaya masyarakat pasca disaster bisa survive, dan bukan menganggap dirinya korban...adu aku gak tau ngomomg apa yaaa...bingung..

terus satu lagiii soal si biang kerok, ngrasa bener sendiri, siapa lagi kalo bukan roy suryooo, aku sebutin aja namanya, supaya kalo misalnya ada ajakan adu argumen biar bisa ketemu, heran niy sama orang satu ini, lulus gak sits skul-nya masak gak tau pentingnya data primer maupun sekunder...

o iya, gigiku kembali buat ulah, dengan tarikannya yang bikin urat syarafku jadi sakit semua, beberapa hari ini, ibu dan bapak di kabupaten antah berantah ini jadi agak takut denganku, karena tampangku galak abeeesss,sebenarnya aku bermasalah dengan gigi ini gara-gara gigi bungsu yang mau tumbuh, huh sebal!, padahal kata dokter gigi, gigiku bagus ndak ada lubangnya...untungnya aku dikasi obat penenang, jadi agak bisa tidur...

hem