Tuesday, July 26, 2005

kok-kok candy dan nama jalan

eh, aku baru makan kok-kok candy, lucuw yaaa namanya? kok-kok candy, dapet dari malaysia, di kemasan kok-kok candy itu menceritakan bahwa 'this candy' populer sejak tahun 60-an, terus kemudian ada berbagai penelitian yang mengkaji permen ini untuk bisa diproduksi dan dilempar di pasar...dulunya kok-kok candy bisa diperoleh di jonkers street (sayang gak punya alat untuk mengambil gambar dan memajangnya disini), soalnya kemasannya bagus looo, tak simpen...heheheheh, kan disitu ditulis candy, tapi bagi gw permen ini kayak ting-ting gepuk, heheheh, la isinya kacang ma gula kok...tertulis di kemasannya biskuit gula tarik alias sparkling candy,jadi binun...tapi tetep enak kokkkkk....

satu lagi gw mau cerita, kan kemaren ke tempat adek gw di bogor deket kampusnya (IPB), terus ini baru gw sadari dan perhatiin looo, baru nyadar ternyata di sepanjang darmaga ada tiga macam penyebutan nama darmaga ini, gw bingung kok bisa begitu ya? gw tanyain ke ibu gw dan kakak-kakak gw, gak ada yang bisa menjawab dengan pasti, tiga penyebutan itu adalah dermaga, darmaga dan dramaga, yang bener yang mana coba? bener semua si kayaknya, soalnya plang-plang kantor atau institusi pun juga menyebutkan jalan dengan berbeda, kok bisa ya???....uda ah, ini tadi pas keinget aja, oya tadi aku chat sama temen-temen lamakuuuuuuuuu, si iip, si q-min aka irwan sama ableh yang tiba-tiba ngabur,,,,,,nyebelin....heheheh seneng deh kita rencananya mo ketemuan,,, tapi gak tau bakalan berhasil apa gak, abisnya si irwan tuw sukanya weekend-weekend ngejarin artis cerai....hehheheheh