Wednesday, July 20, 2005

rabu senduuuu....:)

rabu sendu, abis lagunya di KISS FM tuw bener-bener mellow abissss, dan aku sukaaaa banget!!!!!!!, sumpe de lagu cinta-cintaan gituw tapi tahunnya 80 sampai 90-an gitu lah, jadi sedikit bernostalgia...mana cuacanya kayaknya mendung gitu deee, semendung hatiku, huakakakakaka...gak ding....hati gw biasa aja gak mendung banget...kini gw bisa lebih rasional:)), kalo dulu emang gak rasional kesannya, jadi kesannya gw nguber2 orang, padahal orangnya marah:p, gw sayang2 orang, eh orangnya nglunjak, gw jaga kepercayaan orang, eh orangnya menyalahgunakan kepercayaan, gw coba baik-baik dan lemah lembut (huakakakkakak), eh orangnya keterusan keenakan....duh, jadi susah menempatkan diri, maunya baik eh malah dikatain menyakitiiii, aduuuuuu, gimana yaaa???

pas ada lagunya reza sama masaki ueda....yang 'biar menjadi kenangan', haruskah semuanya menjadi kenangan belaka? kenapa gw pikir2 ini, soalnya tadi ada cerita kawinan fotografer darwis triadi ma citra yang (sempet nggosip kan gw) uda 20 tahun kandas, persoalannya?? perbedaan cara berfikir, padahal uda dijalani dengan berdiskusi terus gak bisa dipertahankan karena ada perbedaan prinsip...hem prinsip, itu yang gimana yaaaa???daripada...daripada kan...bingung sebenarnya gw mo nulis apa ya?, heheheheheheh, udaaa ah, kita dengarkan saja lagu-lagu sendu itu...