Tuesday, July 26, 2005

teman lama

gimana rasanya ketemu temen-temen lama? ehm, yang pasti asikkkkkkkkk banget kan...
gw juga loooo, tadi malem, heheheh, tapi gw gak ketemuan ding, cuman sms, soalnya temen lamaku itu lagi training di Puncak...gw lupa dia skulah dimana ya, ITS apa ITB apa Brawijaya:D, lupa...tapi tekhnik-tekhnik gitu....teman lamaku itu adalah teman esde, mulai dari kelas 3 kayaknya sampai kelas 6 esde...terus waktu SMP, tetep satu sekolahan tapi beda kelas, terus pas SMU, karena dia orangnya lebih pinter dari gw, hihihihi, dia masuk SMU 3 di Malang, terus gw pindah ke jogja....dulu temen lama ini duduknya selalu disamping tempat duduk-ku, jadi kita suka ngobrol...si temen lama, terus ari, aku dan temen-temen cewekku laiinnya....jadi keinget waktu esde gitu de, jadi si temen lama ini sama ari tu sahabat-an tapi karakternya beda jauh, yang ari itu orangnya supel banget alias seneng tebar-tebar pesona, heheheh (sorry ya ri, hihihihi), yang si satu ini, lebih pendiam...kalo gw liat mereka itu satu sama lain saling melengkapi, ya itu bagian terpenting dalam pertemanan kan, tapi jarang banget gw liat mereka berantem meskipun gara-gara suka sama satu cewek misalnya, huakakakka, yaaa, teman lama gw...temen esde gw itu adalah ivan.....selamat bertemu kembali dengan saya disini, ivan....