Thursday, July 21, 2005

bingung...

bingung....bingung...tidak tau harus kemana untuk berbagi...rasanya seorang diri...lalala
emang gw seorang diri...trus kenape???hehehhe
aduu binun banget deeeee, mau cerita sesuatu tapi gw rasa gak penting deh pasti buat orang yang mau gw kasi cerita ituuu....lagian kayaknya gw kan posisinya menyakitiiii terussss.....hihihihihihi(cara bacanya kayak nenek lampir)....
ehm, adek gw sakit...kasian banget baru dari penelitian di taman nasional di kalimantan eh pulang2 sakit, mungkin dia kecapekan dan makannya gak baik...kasian bangetttt, adekku....lalu ibuku akan datang kesini, kasian ibuku, karena kerjaannya di rumah pastilah jadi agak semrawut...gw? gw kayakna pengen cutiiiiiii....buat ketemu ma ibu dan adekku, juga ponakanku...ehm tapi di sisi lain gw pengen cuti itu liburan, real holiday gituuuuuuu, karena gw ada di titik jenuh...butuh suatu yang segar....dan baik dan menguntungkan tentunya (huakakakkaka)
aku bingung....seorang diri....tiada teman berbagi....lalalala

ps: lagian, masak bingung mau ngajak2 orang:p