Monday, September 05, 2005

hepi be-lated b-day (to me)

hahahha, dasar aku pemalas...baru nulis blog...
*lirik ummi nida*
ehm, pertama-tama, selamat ulang tahun untuk saya di 31 agustus yang lalu...
terima kasih kepada Yang DiAtas, untuk memberi kepercayaan pada saya, dengarkan doa saya ya:p, aminnnn

terima kasih juga yang telah mendoakan saya, ortu saya tentu saja (hiks, maap ya janji-janji balik ke Malang belum jadi-jadi, harap maklum), terus ada hanih (kalo gak ngucapin met ultah, mo gw gampar apa?:))), adek2 gw yang sangat perhatian:p, nuning dan ina (salah satu doa mereka, adalah supaya gw cepet nikah, huakakaka), terus ada mbak iik (yang ultahnya sama tanggalnya ma gw), mbak ken (yang minta traktiran?ogah dee), mbak nunung, mas joko (temen-temen kantor), oya, teman lama...ariii (minta traktiran juga ini:p), dan teman 'gila', indah surya...deta yang mesti ngasi selamat seminggu sebelum hari H...terima kasih atas doa-doanya, semoga tecapai, dan yang lebih 'berbeda' lagi, pas kebetulan, aku ultahnya pas lagi mencari nafkah:P, nah lagi ngajar guru-guru gitu, iyyy, di-doain dan dinyanyiin lagu ultah gitu looo, ma mereka, terharuuuu jadinya....terima kasih-terima kasih....

doakan saya yaaaa.....
menapaki kepercayaan baru:)