Wednesday, August 17, 2005

timpukan buku...

ya, sebenarnya saya mendapatkannya kemaren, cuma karena kemaren kayaknya uda kebanyakan,, jadi dijawab aja hari ini, dapet timpukan buku dari haniyyy, sapa lagi...dan maklum karena agak gaptek, nanti minta tolong aja ma haniy...:P

Jumlah bukuku:
karena memang latar sekolah yang bikin harus baca, kalo gak baca dikatain gak gaul, maka saya doyan buku, mungkin jumlahnya masih seratus-an kali ya, dan tersebar di jogja, jakarta dan malang, juga ada yang dipinjem belum dibalikin, hehehehe

Yang terakhir dibaca sampai Selesai:
ehmmmmm, lumayan banyak e, apa ya, yang jelas dua chicklit tentang kehidupan perempuan berbadan besar, terus buku awal dari serat centhini, punya elizabeth-inandiak, terus ada looking for alibrandi, itu buku tentang remaja yang dapet penghargaan sebagai buku dengan nilai-nilai multikultural,,, itu aja kali kebanyakan soalnya yang dibaca (lagian itu memang pekerjakan)

Yang terakhir dibeli:
buku apaan ya?? lupa pokoknya pas pameran buku di Jakarta itu kira-kira saya membeli lima buku diantaranya andalah kumpulan artikel Kompas, mengenai demokratisasi dan masyarakat sipil (itu aja yang aku ingat):D

Lima buku yang keren dan recommended:
semua buku yang aku beli kayaknyanya bagus dan recommended, huakakkaka, soalnya pasti ada satu pengetahuan yang bertambah jika kita membaca buku, hehehehhehe

Yang dapet timpukan:
sapa yaaaa, bais kayaknya blog yang aku kunjungi biasanya uda bikin iniiiii.....


Catatan: kebanyakan bukuku adalah referensi, paling banyak soal feminisme, sosiologi juga yang berkaitan dengan cultural studies, yang lainnya novel dari oka rusmini dan lainnya yang membawa semangat perempuan, biasanya begitu....udaaaaaaaa aaaaaaaa,,,,,