Tuesday, August 16, 2005

part two di hari yang menyenangkan,,,

yaaaak, lanjut ke hari kedua,,, sebagaimanaaaa nyang telah diceritakan oleh kekasihkyuuuu di blognya,,, tapi yang menarik di hari minggu dari sudut pandang saya,,, heheheh,, adalah gw makan sotooo (lagiiiy) di soto kadipiroooo, uh enak tenan e,,, terus kita ke gale' setelah mampir bentar untuk membagikan ransum (kuwe), hihihihiihi,,, hem, muter-muter kita bli es krim,, tadinya kita pengen beli baskin robins,, tapi berhubung setelah sampe di kedai itu,, kita liat-liatan dan cekikikan sendiri,,, lagiyan, orang lagi bokek kok, belagu mo makan baskin,,, kita liat ada gerai mc d rupanya di gale' cari es krim apa ya? ouw ternyata aku ada yang baru, maka kita pilih yang green apple ma mocha capucino, yang dimakan sambil jalan, dan aku gak bisa makan es krim dengan baik (belepotan),,, hehehhe,,, terus jalan ke kado kita, cuma mau nunjuk-nunjuk ke hanih," hon, ini beliin ya buat kado aku",,,, ini...ini...ini sampe seratus kali,,, haniy-kyu cuma, ngiyain ajah ( he knows me:D),,,terussaaan ya uda deee, jalan ke kaliurang, makan steak,,, sholat maghrib,,, jalan terus sampe di selokan mataram,,, mampir di lorkali,,,aku pesen chocomint tea,,, ehmm, lumayan,,, terus kita ngobrol-ngobrol,,,sampa dijemput lia di kantornya haniy,,,
di hari senin (gw masih di jogja)ambil cutiii, tapi hari senin ini, aku walking around ndiri, ke malioboro, ke salon untuk hair spa,,, jalan cari batik, cari ,,,,, kikiki (diskon gt lo), dan mendadak sadar, kalo duwit gw kok habisss, padahal belum bayar kosssssss,,, lupppaaaaa,,,,kok dapat lemparan buku (bletak!) dari haniy ya,,, piye ki?????;),,,