Monday, October 24, 2005

gak usah judul...

mengapa orang suka ingkar janji padahal dia seorang pemimpin? kenapa pemimpin tidak bisa menempatkan dirinya? bukan, ini bukan evaluasi soal SBY-JK, tapi ini adalah masalah di ruang lingkup terkecil organisasi, yup, organisasi anda maupun saya. saya kira jadi pemimpin itu gak muda, meski nanti ada embel-embelnya bisa dipelajari, tapi proses itu gak mudah...seperti butuh kerendahan hati untuk mengakui dan tidak perlu mengumbar-umbar janji...saya jadi pengen muntah aja, dijanjiin terus-terusan, meski saya sering untuk tidak memikirkannya, karena sudah tahu adatnya, lebih sering bohongnya daripada iya-nya...tapi ya kuping lelah juga ndengerin janji mans dari rayuan palsu (weks apapula itu)....

hari minggu kemaren, lembur, hari ini lumayan banyak lah yang bisa dikerjain sembari nunggu waktu mudik,,, udah ijin mo cuti, uda menyelesaikan program yang harus dikirim bulan depan, menulis beberapa laporan...tapi masih ada juga yang mesti dikerjain, meeting evaluasi, FGD dan pasti nge-report lagi...byuhh!!!, blog ini juga berfungsi sebagai pengingat, saya akan mengunragi janji-janji juga duonk, kalo kerjaan numpuk bukan berarti anda malas, tapi anda bukanlah orang yang suka menepati janji (dalam arti, ada aja alesan, buat nge-les...yang sok sibuk lah deelel)....

eh, dapet cokelat neeee, rasa cappucino cremos...kayaknya asikkkk....ouw...ouw tak sabar ingin mudik....nuning...gw balik 28 malem pake bima, brarti insya Allah sampe surabayanya di tiket tertulis jam 06:52 di tanggal 29-nya, jemput gw yakkkkk....nunggu jam lima aja ini, mo cabut....eh sholat dulu dink...