Wednesday, October 26, 2005

satu lagi tentang janji dan alesyan...

masih mengkritisi susahnya jadi pemimpin, seperti tulisan sebelumnya. seorang pemimpin yang suka janji dan ada aja alesyan yang dibikin untuk kepentingan pribadi,sekarang bayangin aja bo!*ehm, mbayangin dulu*....gw uda arrange meeting ne, uda beberapa hari, bahkan satu minggu sebelumnya, uda gw ingetin ne...ternyata, pas hari H-nya, kirim email gak mau ikut meeting karena dia mo ngerjain yang lain, hey U WTF, kalo gak bisa ngatur waktu ma prioritas kerja, mending nyadar aja gituw, lengser...lengser..., ngatur waktu bo!, semua orang juga sibuk apalagi dibandingkan elu yang duh apa sih levelnya paling tingkat RW doang...sebel banget gw...mbatalin meeting dengan alasan yang bagi gw itu gak make sense dengan sikon yang terjadi...

pertama siy, gw berpikiran positif, soal ada yang mau dikerjakan itu, en ternyata gw uda mulai sebel, secara gw pas lagi diskusi, eh gw liat aja ada orang yang lenggang kangkung ma BF-nya, jalan keluar....deuuuu, norak deyyy, iyyy...bukannya gw iri bo!, kalo alesyan aja terus, liat aja ntar gw juga punya alesyan aja kalo misalnya dia pas butuh gw sewaktu-waktu....masak ya gak bisa ngatur waktu, secara gw uda ingetin beberapa hari sebelumnya, masak gak ada komunikasi si diantara anda-anda yang katanya pemegang kekuasaan...gondok aja gw, ngeliat pola laku kayak abege...
tolong yats!!!, jangan suka nabur benih janji dan alesyan deyyy...kalo gak mampu gak usah jaim, mending mundur!