Friday, July 29, 2005

aku ingin...

i hope i get a new job...sesuai dengan keinginanku
kalo ditanya selanjutnya, keinginanmu yang seperti apa?
duuueeenngggg, aku gak ngerti yang seperti apa, aku cuma pengen ngajar, nulis, bikin perpus, punya web ndiri, yang dikelola secara profesioanal dengan kelompok sasaran tersendiri, bwahahahahhaa..

aku ingin refreshing, pengen punya beberapa gadget-an, pengen ketemu hanih:p
aku pengen jalan-jalan ke suatu negeri di seberang, ketemu ma temen-temenku..entah itu yang di eropa, amrik ato mana kek, akuuuu pengen sekolah lagiiiiyyyy, itu yang penting biar otakku gak terus2an stuck kayak gini...

aku kangen ne ma pacarku, aku pengen nulis beberapa hal (tapi kok rasanya semangat langsung ngabur), owww.ow...owwww
banyak sekali inginku, tapiiiiiiii........
aku sedang gelisah (alias semangatku ngabur begitu aja)
entahlah dia keselip di tumpukan proses yang mana...
semangatku lagi ketelisyuutttt...

aku pengen aku produktif...setiap sesuatu yang ada di pikiranku...aku mau ada buktinya...
aduuuuuu, suuuunnntukkkkk banget
sepertinya ada yang salah di sini...entahlah aku juga gak tau...
tapi yang pasti...
aku ingin...

PS: Yang Di Atas...dengarkanlah keinginanku....:)