Friday, October 28, 2005

28 oktober

hueueueuue, semua orang juga tau kalo hari ini tanggal 28 oktober, yang berarti nanti jam enam adalah waktu gw untuk mudik untuk menjenguk *ciieee* bahasa....pokoknya ketemuan sama sodara-sodara sekalian. tanggal 28 ini ada satu hal yang ketunda (tapi aku uda prediksi sih soal hal ini), tentang pengumuman,,,hiks, stresss nunggunya...dan tanggal 28 adalah hari sumpah pemuda, betul gak see???, dan kemudian adalah selamat hari per-pacar-an (kata-kata yang bisa gw sampein ke cowok gw by YM), makasih ya YM, yang selama ini telah membuat komunikasi yang cukup efektif secara long distance relatinship gityuuuu...

kita flashback sedikit yats!, jadi ne, saya dengan om toni (pacar gw itu), satu almamater, ketemunya pas KKN alias Kuliah Kerja Nyata, heueuueue, cinta lokasi gituu, gw jatuh cinta liat pipinya bo!, putih dan serasa menggoda (huakakakka), kalo dia suka gw apanya ya? mending nanti gw usulin ke toni untuk menulis di blognya juga, biar impas, kita pacaran jarak deketnya alias di sama-sama di jogja cuma 3 bulan, dan selanjutnya adalah long distance yang penuh dengan pengorbanan (duit ma pulsa terlebih), ya semoga di dua tahun per-pacar-an ini (belagu banget sits), kita bisa menuju apa yang kita inginkan...bukan begitu hanih?;)

juga, selama mudik mungkin bakalan suse niy ke warnet, soalnya rumah gw di malang pindah dari daerah sekolahan, jadi mungkin warnet gak tauw deh, banyak siy, cuman jauh....maaf lahir batinnnnn yaaa!!!!