Wednesday, August 10, 2005

dua hari 'berperang'

hahahaha, berperang means gak pake fisik bo, gila aje..
ini perang keberpihakan dalam persoalan trafiking alias perdagangan manusia (perempuan dan anak), trusss kelompok sasaran kepada buruh migran....la..laaa...materi yang dibagikan kepada beberapa organisasi untuk melatih buruh migran ternyata tidak berperspektif pada buruh migran, ya jelas, kite-kite (alias gw), menjadi agak gerah dan mulailah perdebatan selama dua hari itu....sampe-sampe fasilitator na esmosi, menghadapi kelakuan beberapa temen yang ada di forum itu...kalo ma gw si nggak...gw kan lembut dan bijaksana, serta tidak frontal... kikikiki....meskipun dengan bahasa halus, tetep aja kata temen-temen, bahasa gw tajam,,, hehhee, emangnya pisau,,,

tapi dua hari ini juga banyak pelajaran yang gw dapet, paling tidak untuk mem-fasilitasi ke kelompok atau komunitas tertentu, tentu saja.....kita selalu harus terus belajar....deeeuuuu, rencana gw kaco neeee, ke jogja tapi temen-temen gw yang mau gw tebengi malah pada liburan juga, padahal gw perlu banget ke jogja....
o iyaaaaa, tanggal 8 agustus kemaren adik gw...NUNING RAKHMI KARTIKA berulang tahun yang ke 22, huakakakakkaka, tue juga luuuu...pokoknya yang terbaik de buat kamuuu...
dan u know what? semaleman, gw mimpi nya sereeeemmmmm banget, gak karuan....duh serem, mana yang keluar orang2 yang gw kenal lagiiiiiii, duuhhhh, jauhkanlah kami dari semua ituuuu, atuuutt........mungkin gw capek aja kali ya....
and, sudah dapat ditebak, hari ini gw malesssszzzzz, seperti biasa......hihihihiihihi......