Friday, August 05, 2005

serasa muda;)

"sepenuhnya aku ingin memelukmu.. mendekap penuh harapan..
mencintaimu...
setulusnya aku menanti sebuah jawaban untuk memilikimu...
...tapi ku tak bisa menyentuh cintamu," weks....


tumben pagi-pagi gini ada lagunya PADI, ehm, kayaknya jadi list kaset
yang mesti gw beli deh, sabtu kemaren kan uda beli ADA band tuw...(lagi selera indonesia, huakakakak), abisnya mo bli yang barat-barat gitu, duit belum cukup bo!
dianne warren ma chigago? sama pengen lagu2 yang rada cheer-up gitu deeee, apa ya bo?, pagi ini, ngrasa cuanttiikkkk deeee, huakakakkaka(awas! gak boleh ada yang sirik), soalna rambut gw tidak dikuncir( bikin rontok dan bentuk rambut jadi menggembung gitu, soalna), terus rambut keliatan ramping (kalo ini ke-makan iklan pantene), dijepit centil kero-keropi...pagi-pagi gw jalan ke kantor...langsung disapa banyak orang, start-nya pas keluar dari kos-an..."mau ke kampus ya, dik?"....GUBRAKS!!!, hey man! im 24 years old, gitu looo, pan jadi ge-er kalo kita dikata2in adek-adek, begitu juga sepanjang jalan kaki dari kos-kantor....duh rasana mesti ngublek kostum deh (ibu gw mesti marak kalo masalah kostum), kata beliau, tidak menunjukkan kedewasaan , huakakakkaka, 24 masih pake kaos ajah!, begitu katanya bo!...abis gw suka bingung dengan selera yang agak mahal tapi gaji gak nambaj *tetep* (ada aja nge-les-na)...hayo, kamu liitle cute marmalade:p, kamu belikan aku baju donk...yang kemeja lengan pendek gitu biar gw gak kayak anak kampus....kikikiki, tapi gpp, anak kampus juga enak, pan bisa *lirik-lirik*, bisa apa coba?, hehehehhe

udaaaa ahhhh, kembali pada pada edit-an;)